Selasa, Oktober 11, 2011

ini alesan ane suka ama cewek berjilbab..


ini alesan ane suka ama cewek berjilbab..

1. cewek berjilbab, umumnya bertanggung jawab. kenapa? soalnya ketika dia udah berani bertanggung jawab sm Tuhan, akan jadi mudah utk bertanggung jawab sm manusia.. 

2. cewek berjilbab, menurut ane mencerminkan pendidikan keluarganya. Ya emang ga bisa di generalisasi semua, tapi seengaknya paling gampang diliat adalah dia berasal dan dididik dari keluarga baik-baik.
.

3. cewek berjilbab, menurut ane elegan dan menawan, ga usah pake make-up maksimalis juga udah keluar kecantikan alaminya.
.

4. cewek berjilbab, menurut ane ga haram untuk diliatin, karena wajah n tangan bukan aurat, jadi boleh dong diliatin (ini yang jadi favorit ane gan hhe..)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar